Tuesday 30 October 2012

Kumpulan Kata Romantis Mutiara Terbaru 2012


Kumpulan Kata Romantis Mutiara Terbaru 2012 - Selamat Siang Sahabat, Pada Update Postingan Kali ini Ali Bloggers Akan Berbagi Informasi tentang Kumpulan Kata Romantis Mutiara Terbaru 2012 semoga hendaknya dapat Bermanfaat Bagi anda semua pengunjung Setia Blog Ini dan Untuk Selengkapnya Tentang Kumpulan Kata Romantis Mutiara Terbaru 2012 Silahkan Lihat dibawah ini

Kumpulan Kata Romantis Mutiara Terbaru 2012

Dari jauh aku mendo'akanmu, do'a yang bukan sekedar kata-kata, melainkan sesuatu yang air matapun tak sanggup menterjemahnya.

Kamu yang pernah menjadi bagian terindah dalam hidupku, kinipun tetap menjadi catatan terindah dalam hidupku ..

Biarlah aku mencintaimu dalam diam. Setidaknya aku tak kecewa karena berharap kau membalasnya.

Mencintaimu membuatku mengenal rasa sakit dan bahagia. mengerti arti memiliki dan dimiliki. serta komitmen dan kesetiaan

Jika perpisahan ini memang untuk kebahagiaanku, aku memilih untuk tidak bahagia ..

Meskipun kamu hanyalah masalaluku.. namun aku masih berharap kamu bisa menjadi masa depanku..

Meskipun mengingatmu hanya menimbulkan luka, tapi aku rela melakukan itu setiap hari ..

Tak perduli sejauh apa jarak memisahkan, dan setebal apa rindu ini menyelimuti akan ku jaga cinta ini untukmu

Kehadiranmu membawa angin yg tak memberi dingin, syairmu selalu menyejukan, membuatku pulas dalam senyuman.

Tumbuh kembangkan lah cinta dengan sikap terbaik dengan menyertakan kesabaran, karena hal itulah yang kan sanggup mendewasakan cinta.

Kamu adalah orang yg pertama aku pikirkan saat membuka mata dan yg terakhir aku impikan sebelum menutup mata

Jika kamu mengerti arti dibalik rasa cemburuku, mungkin kamu akan tau bahwa aku sangat takut kehilanganmu.

Banyak cara Tuhan membahagiakan anak-anakNya, seperti aku yg menemukan kebahagiaan yang sempurna, dan itu kutemukan hanya saat bersamamu.

Dlm senyummu kutemukan kebahagiaan, dlm cintamu kutemukan kesempurnaan, itulah sebabnya aku tak henti"nya mengucap syukur atas berkatNya.

Dulu, hatiku hancur berserakan krn dia yg menyakitiku. Skrg, kau datang memungut kepingan itu dan memeluk erat cintaku dalam dekapan.

Perasaanku tak bisa aku bohongi, walaupun skrg kau pergi meninggalkanku, airmata selalu kuteteskan saat aku merindukanmu.

Jika kita adalah bersama untuk selamanya, jangan pernah memberi celah untuk orang lain berada diantara kita.

menapak jalan rindu tak pernah mudah, ada kabut airmata yg akan coba menutupi cinta, namun di hatimu aku tetap hadir dan memelukmu.

bagaimana aku harus mencintaimu kembali jika hatiku yang tulus mencintaimu telah kau banting menjadi serpihan luka.

Ketika kesedihan menghampiri dan kau hanya menangis, aku tak ingin banyak bicara, yg kamu inginkan bukanlah percakapan, melainkan bahuku.

Pejamkan matamu dan rasakan hangatnya pelukan cintaku ini. Cintaku tak mengenal kata perpisahan karena cinta yang telah persatukan kita.



Demikian Informasi Mengenai "Kumpulan Kata Romantis Mutiara Terbaru 2012" Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. Terimakasih atas Kunjungannya.

No comments:

Post a Comment