Sunday 8 July 2012

Surat Lamaran Kerja Terbaru 2012


Surat Lamaran Kerja Terbaru 2012, Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru 2012, Surat Lamaran Kerja Terbaru 2012 Singkat dan Tepat. Mungkin ini dapat membantu rekan-rekan semua bagi yang membutuhkan pekerjaan tentunya untuk melamar pekerjaan menggunakan Surat Lamaran Kerja.

Dari pembahasan ini tak salahnya disampaikan trik membuat surat lamaran pekerjaan:
  • Singkat, padat, jelas
  • Bersih
  • Meneliti kembali setelah selesai buat surat
Adapun contoh surat lamaran kerja seperti ini:

Hal : Lamaran Pekerjaan 

Kepada Yth.,
Manajer Sumber Daya Manusia 
PT. SUWARGO 
Jl. Maju Mundur 01 
Jakarta 

Dengan hormat, 

Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan dari PT. Suwargo, seperti yang termuat di harian Kompas tanggal 17 Agustus 2011. Saya tertarik mengajukan diri untuk bergabung ke dalam Tim Marketing di PT. Suwargo. Saya memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik, dan dapat berbahasa Inggris dengan baik secara lisan maupun tulisan. Latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan serta memiliki kemampuan manajemen dan marketing yang baik. Saya telah terbiasa bekerja dengan menggunakan komputer. Terutama mengoperasikan aplikasi paket Microsoft Office, seperti Excel, Word, Acces, PowerPoint, OutLook, juga internet, maupun surat-menyurat dalam Bahasa Inggris.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

1. Daftar Riwayat Hidup.
2. Foto copy ijazah S-1 dan transkrip nilai.
3. Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
4. Pas foto terbaru.

Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi diri saya. 

Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu. 

Hormat saya,


Denan

No comments:

Post a Comment