Tuesday 2 October 2012

Cara Membuat Blog Cepat Terindeks Google


Cara Membuat Blog Cepat Terindeks Google - JIka Blog Kita Bisa Terindeks dalam Hitungan Menit itu sangat membanggakan saya rasa, Apalagi bisa terindeks dalam Hitungan Detik itu sungguh Terlalu, Nah buat anda yang ingin tau Cara Membuat Blog Cepat Terindeks Google, yahoo dan Bing. berikut simak penjelasan singkat berdsarkan pengalaman yang saya dapat.
Cara Membuat Blog Cepat Terindeks Google yahoo bing
Cara Membuat Blog Cepat Terindeks Dimesin Pencari
  1. Untuk Bisa normal indeks google ke blog sobat tentunya Harus didaftarkan ke Mesin Pencari, Terutama Google, Bing dan Yahoo. kalau gak mending daftar Dulu.
  2. Nah kalau sudah sekarang Sitemap, Wajib ini mendaftarkan sitemap Blog sobat ke Mesin pencari yang saya sebutkan diatas tadi
  3. Umur. Blog yang berumur dalam Hitungan hari gak mungkinlah bisa terindeks dalam hitungan Menit, Jadi Makin lama umur sebuah blog maka makin Yihuii cepat terindeks, blog saya ini paling cepat 1 hari.
  4. Otimasi. yup habis buat blog baru lalu kerja posting dan posting, Itu SALAH....!!!!, Buat apa posting kalau gak Nangkring pajewan dan halaman pertama, nah agar bisa halaman pertama yang harus dilakukan ada OPTIMASI, Kumpulan Delapan Huruf yang menentukan saya rasa. Namun ingat jangan berlebihan, bisa bisa blog sobat jadi Bobok atau bahkan Kena Pinguin, Panda, Kijang dan segala Macamnya, Weh emg ada Kijang??? :D
  5. Backlink Berkwalitas yang paling Keren bersahabat dengan BL Berwalitas dapat mengangkat Posisi SERP Blog anda. Percaya?
Nah itu sedikit Tips dari saya Mengenai Cara Membuat Blog Cepat Terindeks Google semoga bermanfaat buat anda, gak panjang panjang Udah Ngantuk Soalnya

No comments:

Post a Comment