Tuesday 7 February 2012

Blogwalking


Berawal dari belajar blogging saya masih sangat begitu awam dengan yang nama blogwalking itu apa, setelah dengar sana sini ternyata sedikit demi sedikit saya bisa tahu dengan sendirinya, saya kira yang nama blog adalah media sosial online yang memiliki account dan mencari teman, saling komentar seperti twitter dan facebook yang saat ini mengungguli dunia sosial networking, ternyata perkiraan saya ini salah besar yang namanya blog itu harus disi yang namanya postingan untuk bisa dinikmati orang lain di dunia online.

 Dan setelah posting ternyata masih belum juga ada pengunjung dari orang-orang yang main internet mengunjunginya kalau kita hanya diam saja ternyata blog kita hanya sia-sia saja  kita posting, ternyata kita harus terus kerja keras untuk mengiklankan blog kita atau lebih mudahnya bisa diindeks oleh search engine seperti google, yahoo, bing dan lainnya. Salah satunya adalah Blogwalking atau mengunjungi blog orang lain dan meninggalkan beberapa komentar yang memberi inspirasi, sehingga kita dapat mempunyai teman di dunia blog, dengan demikian kita dapat melakukan sharing tanpa batas sehingga blog kita sama-sama rame bisa bertukar pendapat dengan blogger lainnya dan bisa saling mengenal orang banyak baik senusantara maupun dunia.

Sedikit info tentang blogwalking dari saya, semoga dapat memberi manfaat

19 comments:

  1. Betul mas. Dulu saya juga gak pernah blogwalking. Adik saya sampai ketawa waktu dia tanya 'Ada yang komentar gak?' dan saya bilang 'Tidak'. Waktu itu pengunjung blog saya hanya teman2 facebook yang rata2 teman2 lama. Akhirnya saya mulai blogwalking (belum lama sih). Dan akhirnya ketemu dengan anda :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih agan sudah berkenan mampir di blog saya salam kenal dan selamat datang di blog saya yang masih cupu ini. terima kasih

      Delete
  2. Blog walking itu sekaligus membangun backlink. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya agab sangat membantu banget ,salam kenal dan selamat datang di blog saya yang masih cupu ini. terima kasih

      Delete
  3. wah bener sekali mas BW dapat menambah backlink :)
    Absen pagi mas dan salam kenal juga dari Mas Rama

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sobat salam kenal juga. selamat datang di blog saya yang masih cupu ini. terima kasih dah berkenan mampir di blog ini

      Delete
  4. blogwalking bisa menjadi cara yang efektif untuk membuat blog menjadi lebih populer dan menjalin pertemanan. semoga blogwalkingnya bisa jalan terus, mas, hehe ....

    ReplyDelete
  5. Blogwalking :
    seperti mengakrabkan kita semua para blogging dalam dunia netter.


    salam...

    ReplyDelete
  6. blogwalking sama kayak silaturahmi :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya agan dari gak kenal jadi kenal dan guyub rukun bisa saling berbagi. salam kenal dan selamat datang di blog saya yang masih cupu ini. terima kasih sudah mampir

      Delete
  7. blogwalking sngt diperlukan untuk aktivitas blogging dan menambahkan teman blog serta menambah visitor.. nice share sobat...

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih agan dah mampir diblog saya yang masih sangat cupu ini semoga bisa saling berbagi pengetahuan salam kenal sobat

      Delete
  8. dulu jg saya gak ngerti blogwalking tp berjalannya waktu jadi mengerti dengan sendirinya hehe banyak manfaat yg didapet klo blogwalking

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya agan banyak temen sharing tambah teman di dunia online, terima kasih dah mampir di blog saya yang masih cupu ini. salam kenal

      Delete
  9. Replies
    1. terima kasih agan dah mampir di blog saya yang masih cupu ini salam kenal

      Delete
  10. rajin blogwalking, blog kita jadi dkenal orang2 jauh ya bang, bnyk manfaatny blogwalking. n tak ad ruginya, hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya agan banyak teman itu asyik banget kok, salam kenal dan terima kasih atas kunjungannya di blog yang cupu ini

      Delete
  11. trus klo kta udh BW trus kta ngpain lge gan?
    n kpan kta mmasang link org lain k blog kta,ap it scra otomatis ap hrus dpsang scra mnual
    mhon maaf msih newbie

    ReplyDelete