Sunday 5 February 2012

Mempercepat Akses Modem Internet


Walah nih dimana harus mencari tempat untuk internet lebih cepet aksesnya, dimana-mana kenapa internet gak secepat buroq, apa mungkin masih nurut sama oarang tuanya?
Widih kalo ini ni namanya cuma isolasi saja, dmana-mana akses internet emang segitu berdasarkan kecepatan banwith yang dipakai berapa daftarnya.

Kemarin aku menggunakan salah satu modem GSM e ternyata lelet banget aksesnya padahal sinyalnya full, ternyata setelah gue cek demi cek pulsanya habis dan tak ada saldo sedikitpun.
Setelah saya belikan pulsa masih saja lemot sekali karena posisi waktu itu menggunakan paket harian yang dibandrol dengan harga 1000 rupiah dengan kecepatan 1 Mbps cukuplah sangat murah.

Emang murah sih 1000 rupiah sehari, besoknya tidak saya daftarkan paket kayak gitu widihhhh langsung wut wut wut internetnya cepet banget aksesnya e tak ku sadari pulsanya habis ya sudahlah ini ni nasib.
Bagi kawan semua kalau mau internet cepat solusi yang tepat adalah menambahkan paket internet yang lebih besar kapasitas aksesnya biar mendapatkan akses yang begitu cepet kayak buroq
Mohon maaf CURCOL (Curhat Colongan), Bagi kawan semua yang punya solusi biar modemnya cepat berakses silahkan posting komentarnya ya?

sedikit info tentang keluhan modem

7 comments:

  1. Hehe,sama saja kawan,modem saya juga lelet kaya kura-kura.Benar tambah saja paketnya biar kaya buroq.
    Nice share,thanks ya kunjungannya,happy blogging.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya agan selamat datang di blog saya maaf masih cupu banget

      Delete
  2. haha betul sekali sobat, pulsa dan paket itu lah penentu koneksi kecepatan internet sobat...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya agan gmana ya caranya biar operator ngasih paket yang lebih cepat

      Delete
  3. Pengalaman saya [tahun lalu] pakai modem :
    1. Pakai smart Gratis pernah
    2. Pakai starone Rp. 4500/jam
    3. Pakai Flexi unlimated Rp. 40.000/bulan sampai saat ini dibantu dengan EBoostr diperpanjang setiap 15 hari
    Hasilnya loading cukup lumayan kecuali sore dan hari Libur sedikit menurun, ini bukan promosi kawan :D

    ReplyDelete
  4. ok kawan terima kasih infonya flexi kayaknya OK tuh?
    salam kenal dan selamat datangbdi blog saya yang masih cupu ini agan

    ReplyDelete
  5. Kalau harganya mahal biasanya lebih cepat koneksinya mas sugeng. makasih atas kunjungannya.

    ReplyDelete