Monday 2 April 2012

Tomcat Masuk Kampus UMPO


Ya tadi pagi saya mendapatkan nasib yang belum beruntung karena disuruh keluar oleh dosen gara-gara salah faham saja, mendapatkan tugas dan dikumpulkan. Pada pertemuan saat memberikan tugas yang dikumpulkan hasil printscreennya, eeee ternyata yang diminta print kertasnya???? aduhh membingungkan banyak mahasiswa yang keluar kelas karena itu.

Setelah itu saya bersama teman-teman saya Pethoor, Peyok, Andhyka, Dimas, Robby putra, Septy, Nickita sedang bersenda gurau diluar kelas tepatnya di gedung lantai 4 sambil bermain laptop, teman saya Andhyka mengetahui seekor TOMCAT di dekat tempat saya lagi duduk wah pada panik semua anak-anak yang duduk disitu, saya juga lansung panik langsung saja meloncat dari tempat duduk saya. Dan akhirnya TOMCAT itu difoto oleh rekan saya Dimas, ini dia gambarnya si TOMCAT di Kampus UMPO yang agak begitu gak jelas karena kondisinya???








3 comments:

  1. wah, si tomcat pengen jadi sarjana, hehehe...
    Kalau memang benar itu si tomcat, harus hati-hati mengingat dampak yang bisa diakibatkan cukup meresahkan.

    ReplyDelete
  2. hmm Seharusna ini harus di berbicarakan sama kepala sekolah agar bisa di basmi, takutnya nanti dia berkembang biak,,..!!!!

    ReplyDelete